16 February 2016

#Intermezzo : Kopi Hitam Demi Mercy?

aLamathuR.com - Jeda menulis topik serius, hari ini sepertinya hanya ingin membuat tulisan ringan pengantar sebelum memulai pekerjaan kantor. Yeah, secangkir kopi hitam pekat yang seperti biasanya wajib ada untuk menemani pagi hari. Sebagai pemberi semangat, supaya bisa produktif sepanjang hari. Mudah-mudahan...

Kopi hitam bagi saya memang sebuah keharusan, terutama pagi dan sore hari. Meskipun saya bukan perokok, tapi porsi kopi saya kadang bisa menjadi banyak jika situasnya sedang enak buat ngopi. Sehari bisa 3-4 cangkir, kadang bisa lebih dari itu....


Dalam foto diatas, kopi hitam saya yang lagi ditemenin sama bungkus kopinya. Ada yang sudah masuk tumpukan amplop putih, ada juga yang masih diiket karet. Maklum sebagai brand ambassador tidak resmi.. Hehee. 

Nantinya tumpukan bungkus kosong ini siap dikirim (untuk kesekian kalinya) ke Jakarta, buat ikutan undian mercedes benz. Yah siapa tahu aja rejekinya lagi bagus. Kalau misalkan menang hadiah Mercy nya, saya berjanji akan menulis dan membuat postingan sehari 3 kali di blog ini.. Hihihiii.. Malah kalau perlu, saya akan buat tulisan khusus berjudul "Pahala Minum Kopi Hitam Setiap Pagi". Wkwkkk....

0 comments:

Post a Comment