21 December 2016

Bajaj Dominar 400 : Motor 30jutaan (saja)!

aLamathuR.com - Sejak tahun lalu pabrikan motor bajaj sudah membuat penasaran para penggemar otomotif khususnya sepeda motor. Bagaimana tidak, beberapa desain motor yang sempat masuk pemberitaan membuat kagum banyak pihak. Harga yang relatif lebih terjangkau menjadi magnet pasar dengan tanpa mengorbankan aspek penerapan teknologi terkini pada setiap unitnya.

Dimulai dari issue peluncuran CS400, SS400 dst sampai dengan akhirnya pihak bajaj akan resmi merilis versi produksinya dengan label BAJAJ DOMINAR 400.

Secara spesifikasi, motor ini dijamin bakal bikin ngiler para pecinta roda dua terutama yang tergolong bajaj-minded. Kabar yang beredar, mesin yang digunakan untuk motor ini adalah sempalan dari KTM 390. Lebih gila lagi, motor ini dilego untuk pasar India hanya di kisaran 30jutaan saja!. Andaikan masuk ke Indonesia pun, jika dikalkulasikan dengan pajak ini itu mungkin harganya masih tetap lebih murah dibanding kompetitor (dengan spesifikasi yang setara).

Tampilan naked bike yang sangat terkesan macho ini bisa dilihat dari beberapa bagiannya



Kalau misalkan ini nantinya bisa masuk ke Indonesia, harus siap-siap nabung nih buat gantiin pzzo yang sekarang masih setia nemenin....

0 comments:

Post a Comment